Pintu louvered untuk ruang interior dan eksterior Anda

Louvered doors

Pintu louvered memiliki gaya dan fiturnya sendiri yang bekerja dengan baik di area mana pun di rumah Anda. Pintu-pintu ini memiliki bilah horizontal yang dipasang tumpang tindih dengan stile vertikal. Ada pintu louvered yang dapat disesuaikan dan pintu dengan bilah tetap. Pada pintu tetap, bilah ini mengarah ke bawah, tetapi tetap terbuka setiap saat.

pintu louverlihat di galeri

Pintu louvered menawarkan banyak manfaat, termasuk peningkatan ventilasi antar kamar, ventilasi ke ruang sempit, kemampuan penyaringan cahaya, dan gaya khas.

gaya pintu louvered

1. Pintu lipat ganda

Pintu lipat dua adalah pintu louver interior yang paling umum. Kebanyakan orang menggunakannya sebagai pintu lemari. Pintu-pintu ini memiliki dua panel berengsel yang meluncur di atas atau bawah trek tetap. Saat ditarik terbuka, lipatannya vertikal. Pintu lipat dua menghemat ruang dibandingkan dengan pintu standar karena tidak terbuka lebar. Dapat digantung sebagai pintu tunggal atau pintu ganda.

2. Pintu ayun

Pintu louver berengsel digantung dengan dua atau tiga engsel vertikal di kedua sisi pintu. Orang menggunakan ini sebagai pintu dalam atau luar ruangan standar yang terbuka ke satu arah. Anda juga dapat memasang pintu louvered kecil dengan engsel pivot sehingga pintu dapat dibuka dan ditutup di kedua arah.

3. Pintu saku / pintu geser

Pintu louver saku atau pintu louver geser meluncur di atas rel di sepanjang dinding atau meluncur ke ceruk dinding. Pilihan pintu ini bagus jika Anda ingin menghemat ruang lantai. Ini berguna di ruangan kecil seperti ruang cuci, kamar mandi, atau kantor rumah di mana ukuran persegi penting.


Keuntungan dan kerugian dari pintu louvered

Pintu louver bekerja dengan baik dalam berbagai pengaturan, tetapi pintu ini memiliki gayanya sendiri, sehingga mungkin tidak cocok untuk setiap situasi.

Poin Kuat

  • ventilasi – Pintu louver memberikan privasi tetapi juga menjaga ruangan tetap segar dengan membiarkan udara bersirkulasi dari satu area ke area berikutnya Sempurna untuk kamar kecil dengan sedikit ruang. Pintu louvered di ruang tungku juga penting karena tungku membutuhkan aliran udara yang tepat untuk berfungsi secara optimal.
  • lampu – Bilah pada pintu louvered dan pintu tetap yang dapat disesuaikan memungkinkan cahaya masuk sambil tetap memberikan privasi.
  • bagian luar – Pintu louvered memiliki lebih banyak gaya khusus daripada pintu prehung standar. Cocok dengan gaya tradisional, pesisir, bohemian, dan rumah pertanian.

Kontra

  • pembersihan – Bagian dalam bilah juga mengumpulkan debu dan sulit dibersihkan karena jaraknya yang dekat.
  • pemeliharaan – Perangkat keras pintu louver lebih kompleks, rapuh, dan lebih sulit diperbaiki.
  • bagian luar – Pintu louver memiliki tampilan khas yang tidak cocok dengan berbagai gaya dekorasi interior.

ide desain pintu louvered

Pintu louvered memiliki gaya khas yang bekerja dengan baik dalam situasi tertentu. Kami telah mengumpulkan beberapa gambar pintu louvered terbaik untuk membantu Anda memvisualisasikan cara kerja pintu ini.


pintu lemari louvered

pintu lemari louveredlihat di galeri
Bungalo Kuning

Yellow Bungalow telah mendesain home office bergaya maskulin ini. Pintu lemari louvered dicat dengan warna yang sama dengan dinding untuk menjaga tampilan minimal.


pintu louvered eksternal

pintu louvered eksternallihat di galeri
arsitektur ZAK

Arsitektur Zak menghubungkan kamar mandi utama ini ke teras pribadi menggunakan pintu louvered saku. Pintu louvered eksterior ini meluncur ke ceruk dinding saat dibuka. Ini menghilangkan penghalang visual antara ruang interior dan eksterior.


pintu lemari louver

pintu lemari louverlihat di galeri
C. Kramer Interior

Lemari louvered yang dicat meningkatkan nuansa pantai dalam desain kamar mandi oleh C. Kramer Interiors ini. Kisi-kisi bekerja dengan baik di lemari dengan pakaian dan perlengkapan mandi agar tidak terlalu pengap.


pintu lipat dua dengan kisi-kisi

pintu lipat dua dengan kisi-kisilihat di galeri
Tarianco Design Group, LLC

Di ruang cuci kecil ini, Talianko Design Group menggunakan pintu louver dua kali lipat ini untuk menghemat ruang dan memberikan ventilasi. Pintu louver bekerja dengan baik dengan daun jendela perkebunan yang digunakan di seluruh rumah.


pintu kamar mandi louver

pintu kamar mandi louverlihat di galeri
Pengembangan komunitas kami

Pintu louver sangat cocok untuk pancuran luar ruangan di rumah pesisir ini.


pintu louvered internal

pintu louvered internallihat di galeri
Window Treat Co., Ltd.

Jendela Perlakukan pintu lipat dua noda gelap sebagai daun jendela untuk menutupi jendela dalam lukisan besar ini. Ini adalah cara untuk memberikan privasi dan meningkatkan tampilan pedesaan abad pertengahan dari kamar tidur ini.


pintu lemari louvered berwarna terang

pintu lemari louvered berwarna teranglihat di galeri

Schlage mendesain kamar mandi kontemporer di Indianapolis ini. Mereka menggunakan pintu lemari louvered yang dicat kuning cerah untuk menciptakan titik fokus ruangan.


pintu depan louver

pintu depan louverlihat di galeri
MLM Inc.

Pintu depan louvered melengkapi berbagai gaya rumah, termasuk pintu louvered ganda dari rumah eklektik di New Orleans ini.Juga cocok untuk desain

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di mana pintu louvered dijual?

Cari pintu louvered di DIY, toko perangkat keras, perusahaan pintu khusus, dan pusat pemulihan gedung. Toko yang berbeda memiliki keunggulan tertentu dan Anda harus membandingkan opsi di setiap lokasi. Misalnya, pintu louvered Home Depot dan pintu louvered Lowes adalah ukuran standar dan harga terjangkau, tetapi pilihannya terbatas. Pintu toko kustom memiliki variasi paling banyak, tetapi seringkali merupakan pilihan yang paling mahal. Toko penyelamatan bangunan memiliki opsi sendiri dengan harga terjangkau, tetapi tidak dalam ukuran standar.

Bahan apa yang digunakan untuk pintu louvered?

Pintu kayu louvered populer karena keindahan dan daya tahannya. Ini juga merupakan pilihan yang mahal. Kayu pinus adalah kayu biasa yang lebih hemat biaya dan lebih ringan. Pintu louvered juga datang dalam PVC, logam, MDF, dan varietas komposit.

Apa perangkat keras terbaik untuk memasang pintu louvered?

Perangkat keras khusus tersedia untuk memasang pintu berengsel, pintu saku, atau pintu lipat ganda. Untuk pintu louver berengsel, tentukan arah pintu terbuka. Gunakan engsel pivot jika Anda ingin pintu berayun ke dua arah. Anda juga dapat memasang kenop pintu ke pintu berengsel jika ingin membuka dan menutup seperti pintu standar. Pintu lipat dua memerlukan engsel untuk memasang setiap panel bersama-sama dan melacak di bagian atas atau bawah. Pintu saku juga membutuhkan trek atas atau bawah untuk masuk dan keluar dari ceruk dinding.

Berapa ukuran standar pintu louvered?

Pintu louver dua kali lipat standar berukuran 24 x 80 inci, 30 x 80 inci, atau 32 x 80 inci dalam satu pintu. Pintu ayun, geser, dan saku berukuran 30 x 80 inci, 32 x 80 inci, atau 36 x 80 inci.

Bagaimana cara memperbarui pintu louvered saya?

Salah satu cara DIY terbaik untuk memperbarui pintu louvered adalah dengan melepas bilah horizontal dan mengganti bilah dengan panel padat. Sisipan tebu atau panel timah berlubang dapat ditambahkan jika ventilasi diperlukan. Cara yang lebih cepat untuk memperbarui pintu louvre Anda adalah dengan mengecatnya. Mengecat dengan warna yang sama dengan trim akan membantu pintu menyatu dengan latar belakang. Anda juga bisa mengecat pintu ini dengan warna cerah untuk memperbarui penampilannya.

Kesimpulan

Pintu louvered memiliki gaya khas dan memungkinkan aliran udara dan cahaya yang disaring sambil memberikan privasi. Pintu ini cocok untuk beberapa gaya rumah seperti pantai, abad pertengahan, dan eklektik.

Gunakan mereka untuk membuat pancuran luar ruangan, pintu masuk, permukaan kabinet, pintu ruang tungku, atau pintu lemari.

Pintu louvered bukan untuk setiap gaya atau situasi, tetapi karakteristik uniknya menjadikannya pilihan yang layak dipertimbangkan.