Apa itu rumah bergaya peternakan?

Ranch Style House

Rumah bergaya peternakan mencapai puncaknya pada tahun 1940-an dan 1970-an, Gaya rumah paling populer di Amerika.

Rumah bergaya peternakanLihat di galeri

Dan mereka cocok untuk begitu banyak estetika desain sehingga mudah untuk mengetahui alasannya. Mereka bisa canggih, modern, tradisional, atau lebih pedesaan dan cocok untuk gaya pedesaan.

Banyak gaya rumah peternakan bukan satu-satunya yang menarik pembeli. Ini juga merupakan bangunan satu lantai, mudah dirawat, dan tersedia dalam berbagai kisaran harga.

Jika Anda berpikir untuk membeli rumah, berikut adalah rincian rumah bergaya peternakan dan karakteristiknya.

Apa itu rumah bergaya peternakan?

Perencanaan rumah bergaya peternakanLihat di galeri

Rumah bergaya peternakan lahir di Amerika Serikat pada 1920-an. Menggabungkan kehidupan modern dengan ide ruang yang luas, kami menawarkan gaya kasual dan santai.

Rumah peternakan adalah bangunan satu lantai, biasanya berbentuk persegi panjang, tetapi juga dapat ditemukan berbentuk L atau berbentuk U. Fitur umum adalah garis atap yang rendah, tampilan bata atau dinding, jendela besar di depan rumah, dan denah konsep terbuka.

Rumah peternakan sering memiliki garasi, ruang teras pribadi dengan pintu kaca geser, dan ruang bawah tanah, tergantung pada areanya.

Perencanaan rumah bergaya peternakan

Ketika Anda memikirkan rumah peternakan, Anda mungkin menggambar persegi panjang bata sederhana yang dibangun pada 1950-an atau 1960-an.

Tapi kenyataannya, rencana peternakan bervariasi Dengan kasar. Sebagian besar fitur adalah detail desain yang sederhana, tetapi setiap gaya memiliki pengaruh arsitektur yang sedikit berbeda.

Mari kita lihat rencana untuk rumah peternakan yang berbeda.

Peternakan pinggiran kota

Peternakan pinggiran kotaLihat di galeri

Peternakan pinggiran kota adalah yang terkecil dari semua gaya rumah peternakan. Sebagian besar rumah ini dibangun di pinggiran kota selama kekurangan perumahan pada Perang Dunia II.

Mereka kecil, satu lantai, biasanya dengan fondasi pelat beton daripada ruang bawah tanah atau atap miring rendah.

Mereka memiliki konsep ruang terbuka dan estetika desain yang sederhana. Mereka adalah rumah bergaya peternakan tradisional.

Peternakan California

Peternakan CaliforniaLihat di galeri

California Ranch Style adalah rumah peternakan pertama di Amerika Serikat. Pengaruhnya adalah arsitektur Spanyol, sehingga eksteriornya jauh lebih unik dengan tata letak konsep terbuka yang sederhana.

Banyak rambler gaya California memiliki desain berbentuk L atau U.

Makan siang buku cerita

Makan siang buku ceritaLihat di galeri

Jika Anda suka membaca ulang dongeng masa kecil, Storybook Lunch adalah gaya yang sempurna untuk Anda. Rumah-rumah ini mulai muncul pada 1930-an, menggantikan pengaruh Spanyol dari rumah peternakan California dengan desain yang terinspirasi dongeng.

Makan siang buku cerita biasanya dicampur dengan bahan eksterior bass Kapan Atap curam, jendela tinggi, cerobong asap dekoratif, dan detail aneh. Dalam kebanyakan kasus, ia datang dengan garasi.

Peternakan yang dibesarkan

Peternakan yang dibesarkanLihat di galeri

Peternakan yang ditinggikan adalah pengecualian besar dari aturan satu lantai. Sebaliknya, rumah-rumah ini memiliki dua lantai dan tata letak yang unik.

Saat Anda memasuki peternakan yang terangkat, ada tangga. Lantai dua adalah area perumahan yang mencakup kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan ruang tamu. Lantai bawah adalah garasi dan ruang bawah tanah yang sudah selesai.

Peternakan tingkat terpisah

Peternakan tingkat terpisahLihat di galeri

Gaya rumah peternakan split-level adalah kombinasi dari peternakan pinggiran kota dan peternakan yang terangkat. Desainnya tentang kepraktisan, bukan keindahan.

Ini memiliki tiga tingkat. Yang pertama adalah ruang tamu utama dengan dapur dan ruang tamu. Lalu ada setengah tangga menuju kamar tidur dan setengah tangga menuju ruang tamu tambahan seperti basement yang sudah jadi.

Lansekap rumah bergaya peternakan: ide populer

Jika Anda mengalami kesulitan mengidentifikasi lansekap peternakan, ada banyak ide yang dapat Anda terapkan. Tapi, tentu saja, tanaman yang tepat tergantung pada zona sulit tempat Anda tinggal.

Ini adalah dasar dari lansekap di sekitar rumah peternakan.

Jangan menggunakan pohon atau semak yang tinggi

Jangan menggunakan pohon atau semak yang tinggiLihat di galeri

Rumah peternakan rendah di tanah, jadi menggunakan semak dan pohon tinggi tidak terlihat benar. Selain itu, pohon dan semak yang menjulang tinggi menghalangi jendela.

Coba gunakan semak boxwood yang dipotong menjadi lingkaran atau oval. Jika Anda membutuhkan pohon di dekat rumah Anda untuk melindungi privasi Anda, gunakan varietas yang lebih kecil seperti Acer palmatum, Redbud, dan Sand Cherry.

Buat tanaman bunga dengan ketinggian campuran

Buat tanaman bunga dengan ketinggian campuranLihat di galeri

Rumah peternakan memiliki garis lurus dan keras. Tampilan ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai mid-century modern, namun sebaiknya dihaluskan dalam lansekap.

Untuk melakukan ini, gunakan campuran tanaman. Misalnya, jika Anda memiliki petak bunga besar atau ingin membuat taman di sepanjang trotoar, cobalah tanaman tinggi di belakang dan tanaman rendah di depan.

Anda dapat menggunakan kombinasi warna abadi dan cerah yang muncul kembali setiap tahun.

Hindari semak persegi

Hindari semak persegiLihat di galeri

Jika Anda ingin menambahkan semak di depan rumah peternakan, dapatkan juniper bulat atau oval atau pohon boxwood. Semak persegi besar memperkuat garis kasar peternakan dan tidak terlihat sebagus yang dibentuk menjadi bentuk yang lebih lembut.

Tumbuhan di daerah Anda

Tumbuhan di daerah AndaLihat di galeri

Jika Anda tinggal di gurun, Anda tidak akan bekerja dengan tanaman yang tumbuh subur di Midwest. Sebagai gantinya, Anda perlu menyesuaikan ide lansekap peternakan Anda dan mempertimbangkan taman barat daya yang penuh dengan sukulen dan rumput.

Demikian pula, jika Anda tinggal di Ohio, jangan berharap halaman peternakan bergaya barat daya berfungsi.Sesuaikan lansekap Anda berdasarkan tanaman yang tumbuh paling baik dimana kamu tinggal..Kamu dapat memakai Peta zona tahan dingin tanaman Untuk memahaminya.

Kantong depan bergaya peternakan

Kantong depan bergaya peternakan Lihat di galeri

Rumah-rumah bergaya peternakan seringkali rendah di atas tanah dan biasanya berbentuk persegi panjang, sehingga kantongnya sering berupa lempengan beton. Beberapa memiliki overhang atap yang menutupi mereka, sementara yang lain terbuka.

Jarang melihat kantong sampul besar di rumah bergaya peternakan. Sebaliknya, mereka sangat mendasar dan seringkali kecil.

Cara terbaik untuk menyesuaikan teras peternakan Anda adalah dengan menggunakan pilihan pintu depan, lansekap, dan aksesori.

Keuntungan terbesar dari rumah bergaya peternakan

Rumah bergaya peternakan dengan cepat menjadi gaya arsitektur paling populer di Amerika. Dan mudah untuk melihat alasannya. Banyak generasi muda saat ini tertarik pada gaya hidup yang ramah perawatan minimal, dan rumah peternakan memiliki kotak centang yang dicentang.

Keuntungan terbesar dari rumah bergaya peternakanLihat di galeri

Berikut rangkuman singkat manfaat utama rumah bergaya ranch.

pemeliharaan

Rumah bergaya peternakan jauh lebih kecil daripada jenis arsitektur lainnya, sehingga mudah dirawat. Ini fitur sederhana, bahan kokoh seperti batu bata dan plesteran dan tidak memerlukan perbaikan rutin.

Juga, semakin kecil area, semakin sedikit pembersihan.

Terjangkau

Harga penting bagi pembeli rumah pertama kali dan mereka yang ingin membuat miniatur. Rumah peternakan biasanya kecil dan biasanya cukup murah karena sering tidak dikemas dengan fitur khusus.

Selain itu, semakin kecil kaki persegi, semakin murah biaya pemanasan dan pendinginan, menambah keterjangkauan rumah peternakan.

Denah lantai keluarga yang bagus

Rumah peternakan menarik bagi banyak keluarga dengan denah lantai yang nyaman. Sebuah peternakan khas memiliki akses mudah ke semua ruang hidup. Namun, kamar tidur ditutup, sehingga semua orang dapat melindungi privasi mereka ketika mereka membutuhkannya.

Mudah dinavigasi

Rumah peternakan adalah pilihan terbaik bagi mereka yang tidak ingin terus-menerus menaiki dan menuruni tangga.

Ini cerita, jadi keluarga dengan bayi dan balita tidak perlu khawatir tentang akses ke tangga. Juga, mereka yang mengalami nyeri lutut atau kesulitan untuk bergerak memiliki akses mudah ke semua ruang tamu di lantai dasar.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa itu gaya peternakan modern?

Tidak seperti rumah peternakan tradisional, gaya peternakan modern biasanya berbentuk U atau berbentuk L. Mereka adalah sebuah cerita, menampilkan kombinasi bahan dan warna pada eksterior. Mereka biasanya memiliki teras belakang atau dek dengan pintu kaca geser.

Apa perbedaan antara rambler dan rumah bergaya peternakan?

Kebanyakan orang menggunakan ranch dan rambler secara bergantian. Namun, sementara semua peternak termasuk dalam kategori gaya peternakan, tidak semua peternakan adalah pengembara. Rambler adalah bangunan satu lantai dengan bentuk persegi panjang atau persegi tanpa ruang bawah tanah.

Bisakah rumah peternakan setinggi dua lantai?

Sebagian besar rumah bergaya peternakan berlantai satu, tetapi peternakan split dan tingkat tinggi memiliki beberapa tingkat. Namun, levelnya sering berombak, menggunakan setengah tangga menuju lantai dua dan setengah tangga menuju area basement dan garasi.

Rumah bergaya peternakan: Kesimpulan

Rumah bergaya peternakan mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1970-an, tetapi kembali sebagai gaya arsitektur populer di Amerika Serikat. Mereka biasanya menampilkan bangunan satu lantai, garis atap rendah, dan satu set jendela besar di depan rumah.

Jika Anda berpikir untuk membeli gaya rumah peternakan, Anda akan menyukai kehidupan konsep terbuka dan desain dasar. Karena gayanya yang sederhana, sangat mudah untuk memperbaiki peternakan dan menjadikannya milik Anda sendiri.